BPR NBP 29 Gelar IHT: Customer Centric-Selling

BPR NBP 29 Gelar IHT: Customer Centric-Selling

06 Mei 2024

BPR NBP 29 menggelar pelatihan In House Training (IHT) pada hari Sabtu, 04 Mei 2024.

Narasumber pada kegiatan ini didatangkan langsung dari Training Center PT NBP.

IHT berlangsung mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 yang bertempat di kantor pusat BPR NBP 29, Pusakajaya, Subang.


Peserta acara IHT Customer Centric-Selling adalah Kepala Cabang, Kepala Bagian, PE, Kasie, Kepala Kas,

AO Lending, AO Funding, AO Krenapen, dan Collection. Turut hadir juga segenap jajaran Direksi dari PT BPR NBP 29 dan PT NBP.


Kegiatan IHT ini bertujuan meningkatkan kemampuan marketing dalam menjual produk khususnya di dunia perbankan.

Adapun tujuan khusus yakni dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia yang ada di BPR NBP 29 supaya menjadi SDM yang unggul serta dapat bekerja sesuai target yang telah ditentukan perusahaan.