Ide Passive Income di Era Milenial

Ide Passive Income di Era Milenial

13 Maret 2024

Dizaman yang serba dinamis banyak bermunculan karya-karya yang menghasilkan rupiah.

Passive income merupakan penghasilan yang diperoleh tanpa seseorang bekerja secara aktif, penghasilan yang didapat dari passive income terbilang cukup menarik.

Ini dia ide-ide yang cocok untuk kaum milenial untuk menghasilkan passive income:

1. Menjual karya digital

Karya digital yang bisa dijual seperti desain grafis, animasi, stok video maupun foto. Kamu dapat menjualnya melalui platform tertentu seperti shutterstock.

2. Mengikuti program afiliasi

Kamu cukup mempromosikan produk dari berbagai perusahaan di marketplace, setiap barang yang terjual kamu akan mendapatkan komisi.

3. Membuat konten menarik

Membuat konten di platform seperti Youtube, instagram, blog, dan sosial media lainnya, dengan cara memonetisasi kontenmu melalui iklan atau sponsor, tentunya harus memenuhi syarat yang berlaku.

4. Menjual ebook dan kursus online

Buatlah beberapa materi yang ingin kamu terbitkan di platform seperti skillshare atau udemy. Setiap ada yang membeli materimu, kamu akan mendapatkan rupiah.

5. Menyewakan property dan kendaraan

Kamu tidak perlu capek untuk bekerja keras, kamu cukup menunggu waktu pembayaran sewa yang telah disepakati.

6. investasi

Investasi merupakan cara yang dapat menghasilkan passive income, yang paling mudah adalah dengan deposito. Deposito merupakan cara investasi berjangka yang mudah dan menguntungkan.

Jika kamu tertarik dengan cara deposito, kamu bisa langsung membuka deposito di BPR NBP 29. Deposito di BPR NBP 29 sangat aman dan suku bunga hingga 6,75% per tahun.

Jangka waktu bergam mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Tunggu apa lagi segera investasikan penghasilanmu bersama deposito BPR NBP 29!